Polsek Senapelan Dorong Partisipasi Masyarakat untuk Suksesnya Pemilu 2024

×

Polsek Senapelan Dorong Partisipasi Masyarakat untuk Suksesnya Pemilu 2024

Bagikan berita
Foto Polsek Senapelan Dorong Partisipasi Masyarakat untuk Suksesnya Pemilu 2024
Foto Polsek Senapelan Dorong Partisipasi Masyarakat untuk Suksesnya Pemilu 2024

PEKANBARU - Polsek Senapelan mendorong aktifitas masyarakat di wilayahnya untuk mendukung suksesnya Pemilu 2024.Masyarakat diimbau untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) guna melaksanakan hak pilih.

Pesan tersebut disampaikan oleh Kasi Humas Polsek Senapelan, Bripka Jimmy HS, setelah Salat Subuh berjemaah di Masjid At-Tauhid Jalan Kemuning, Gang Masjid, RT 04/RW 04 Kelurahan Padang Terubuk, pada Minggu (4/2/2024).Bripka Herli A, Bhabinkamtibmas Kelurahan Padang Terubuk, dan Bripka Rudianto R, Bhabinkamtibmas Kampung Baru, turut serta dalam kegiatan pendinginan menjelang Pemilu 2024.

"Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama memastikan keberhasilan pelaksanaan pemilu yang akan segera dilaksanakan. Silakan gunakan hak pilih di TPS," kata Jimmy kepada jemaah Masjid At-Tahid.Selain ikut serta dalam pencoblosan pada 14 Februari mendatang, seluruh lapisan masyarakat diminta untuk tetap menjaga situasi keamanan yang kondusif.

Penting untuk memastikan keamanan selama pemilu berlangsung."Ayo, bersama-sama kita mencegah potensi gangguan keamanan, sekecil apa pun itu. Tetap jaga kerukunan dan tingkatkan komunikasi antara tokoh masyarakat, agama, dan pemuda," ungkap Jimmy.

Menjelang pemilu, Jimmy menyampaikan bahwa informasi tentang situasi politik tersebar luas, baik melalui media sosial maupun di masyarakat.Oleh karena itu, penting bagi masyarakat untuk bersikap bijak dan hati-hati dalam menyikapi informasi tersebut.

"Minimalkan penyebaran isu-isu provokatif yang bisa memicu konflik sosial politik menjelang dan selama pemilu. Gunakan media sosial secara bijak dan waspadai hoaks," pungkas Jimmy.

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini