Polresta Pekanbaru Kampanyekan Cooling System untuk Pemilu Damai 2024

×

Polresta Pekanbaru Kampanyekan Cooling System untuk Pemilu Damai 2024

Bagikan berita
Foto Polresta Pekanbaru Kampanyekan Cooling System untuk Pemilu Damai 2024
Foto Polresta Pekanbaru Kampanyekan Cooling System untuk Pemilu Damai 2024

PEKANBARU - Kepolisian Resort Kota Pekanbaru terus mengkampanyekan cooling system untuk mendukung kelancaran Pemilu 2024 yang semakin mendekat.Melalui shalat subuh berjamaah di Masjid Ubudiyah Jalan Garuda Sakti, Kecamatan Tuah Madani, personil kepolisian berdialog langsung dengan masyarakat.

"Polresta Pekanbaru mengedepankan cooling system dalam menyosialisasikan Pemilu Damai 2024 untuk memastikan pelaksanaan yang aman dan lancar," ujar Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika, Minggu (4/2/2024).Kegiatan ini bertujuan menciptakan kesadaran dan partisipasi aktif masyarakat untuk menjaga situasi, kondisi, dan Kamtibmas yang aman, damai, kondusif, serta terkendali selama Pemilu Tahun 2024 di wilayah Kota Pekanbaru.

"Semoga Pemilu 2024 di Kota Pekanbaru berjalan dengan aman dan damai tanpa gangguan Kamtibmas," ungkap Jeki.Jeki berharap agar masyarakat tidak mudah terprovokasi atau terpengaruh oleh berita hoaks yang dapat menyebabkan perpecahan atau konflik sosial.

"Kami mengajak warga untuk berperan aktif dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama pelaksanaan Pemilu 2024," tutup Jeki.

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini