Hasil Liga Inggris: Newcastle United vs Luton Town 4-4, Sheffield United vs Aston Villa 0-5

×

Hasil Liga Inggris: Newcastle United vs Luton Town 4-4, Sheffield United vs Aston Villa 0-5

Bagikan berita
Foto Hasil Liga Inggris: Newcastle United vs Luton Town 4-4, Sheffield United vs Aston Villa 0-5
Foto Hasil Liga Inggris: Newcastle United vs Luton Town 4-4, Sheffield United vs Aston Villa 0-5

JAKARTA - Sejumlah pertandingan seru dan menarik memeriahkan pekan ke-23 Liga Inggris 2023-2024. Salah satunya adalah pertandingan antara Newcastle United melawan Luton Town di St James Park pada Sabtu (3/2/2024) malam WIB.Newcastle United, yang dijuluki The Magpies, menghadapi kesulitan menghadapi Luton Town di hadapan publik sendiri. Meskipun sempat unggul melalui gol cepat Sean Longstaff, Newcastle tidak mampu meraih poin penuh di kandang sendiri.

Pertandingan berlangsung sengit sejak babak pertama, dengan kedua tim saling berbalas gol. Meski Luton Town nyaris meraih kemenangan setelah Harvey Barnes menyamakan kedudukan di babak kedua dengan golnya di menit ke-73. Skor akhir berakhir imbang 4-4, dan kedua tim harus puas berbagi angka.Di laga lain, Sheffield United mengalami hasil buruk saat menjamu Aston Villa. Pasukan Unai Emergy menunjukkan performa gemilang dengan meraih kemenangan telak 5-0 di markas lawan. Ollie Watkins dan rekan-rekan mendominasi pertandingan sejak babak pertama, dan skor 4-0 menutup babak pertama.

Aston Villa memastikan kemenangan 5-0 setelah satu gol tambahan dari Alex Moreno. Kemenangan ini membawa mereka naik ke peringkat empat pada klasemen sementara Liga Inggris 2023-2024.Hasil Liga Inggris 2023-2024 semalam:

Everton vs Tottenham Hotspur: 2-2Brighton & Hove Albion vs Crystal Palace: 4-1

Burnley vs Fulham: 2-2Newcastle United vs Luton Town: 4-4

Sheffield United vs Aston Villa: 0-5(okezone)

Artikel Asli 

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini