Patroli Sambang Ditlantas Polda Riau Hangatkan Suasana Pos Ronda di Pekanbaru

×

Patroli Sambang Ditlantas Polda Riau Hangatkan Suasana Pos Ronda di Pekanbaru

Bagikan berita
Foto Patroli Sambang Ditlantas Polda Riau Hangatkan Suasana Pos Ronda di Pekanbaru
Foto Patroli Sambang Ditlantas Polda Riau Hangatkan Suasana Pos Ronda di Pekanbaru

PEKANBARU - Di tengah malam yang dingin, suasana di Pos Ronda RT 07/RW 07 Gang Lumba-lumba, Jalan Paus, Kelurahan Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau, menjadi hangat dengan kedatangan Tim Patroli Sambang Ditlantas Polda Riau.

Kabagbinopsnal Ditlantas Polda Riau AKBP Dasril memimpin tim patroli dan menyapa para petugas ronda dengan ramah.

"Selamat malam, pak, mohon maaf menganggu sebentar. Kami malam ini melaksanakan kegiatan Patroli Blue Light Patrol dan ingin bersilaturahmi dengan masyarakat di pos ronda." katanya.

Kegiatan Patroli Sambang Ditlantas Polda Riau merupakan salah satu bentuk tugas Polri dalam mencegah gangguan Kamtibmas di tengah masyarakat.

Terpisah, Direktur Lalu Lintas Polda Riau Kombes Pol Taufiq Lukman Nurhidayat mengatakan patroli bertujuan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas, termasuk balap liar, dan mengurai kepadatan arus lalu lintas.

"Selain patroli, juga dilakukan dialog langsung dengan masyarakat, baik di pusat keramaian maupun di pos ronda," ungkapnha.

"Kami menyampaikan pesan Kamtibmas, Kamseltibcarlantas, dan imbauan untuk mensukseskan Pemilu 2024, serta bijak dalam bermedsos." jelasnya.

Tim patroli juga mengunjungi muda-mudi di taman kota Pekanbaru dan membagikan brosur tentang bijak bermedsos.

Yanto, mewakili masyarakat di Pos Ronda RT 07/RW 07, menyambut baik kegiatan ini.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Tim Patroli Sambang Ditlantas Polda Riau. Dengan hadirnya polisi, kami merasa lebih aman dan nyaman," katanya.

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini