Polsek Pekanbaru Kota Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih di Pemilu 2024

×

Polsek Pekanbaru Kota Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih di Pemilu 2024

Bagikan berita
Foto Polsek Pekanbaru Kota Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih di Pemilu 2024
Foto Polsek Pekanbaru Kota Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih di Pemilu 2024

PEKANBARU - Jajaran Polsek Pekanbaru Kota terus menggencarkan subuh berjamaah dan Dialog Kamtibmas dalam rangka Cooling System untuk Pemilu 2024.Kali ini, kegiatan itu dilakukan di Masjid At Taqwa, Jalan Cokro Aminoto, Kelurahan Sukaramai, Kecamatan Pekanbaru Kota, Sabtu (3/2/2024).

Tampak hadir di masjid itu Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukaramai Aiptu Nofri Adino, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanah Datar Aipda Apri Hasan Lubis dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kota Baru Bripka Nuario Satria,Dalam dialog usai shalat subuh, Aiptu Nofri Adino menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif.

"Kami mengajak masyarakat untuk meminimalisir isu-isu provokatif yang berpotensi konflik sosial politik pada saat menjelang dan pelaksanaan pemilu tahun 2024," kata Aiptu Nofri Adino.Ia juga mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilih mereka dan menentukan pilihan terbaik untuk kemajuan negeri.

"Mari kita menjaga persatuan dan kesatuan walaupun ada perbedaan pandangan politik dan jangan sampai perbedaan pilihan menjadikan perpecahan," imbuhnya.Kegiatan ini berlangsung dengan aman dan kondusif.

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini