Pengakuan Pelatih Bristol Rovers: Harus Peras Keringat untuk Dapatkan Elkan Baggott

×

Pengakuan Pelatih Bristol Rovers: Harus Peras Keringat untuk Dapatkan Elkan Baggott

Bagikan berita
Foto Pengakuan Pelatih Bristol Rovers: Harus Peras Keringat untuk Dapatkan Elkan Baggott
Foto Pengakuan Pelatih Bristol Rovers: Harus Peras Keringat untuk Dapatkan Elkan Baggott

Pelatih Bristol Rovers, Matt Taylor, mengungkap bahwa mereka harus berjuang keras untuk mendapatkan pemain Elkan Baggott dari Ipswich Town. Negosiasi antara kedua klub mengalami perdebatan sebelum akhirnya mencapai kesepakatan.Matt Taylor menjelaskan bahwa proses negosiasi untuk Elkan Baggott dimulai sebelum jendela transfer paruh musim. Ada beberapa kendala, terutama karena Elkan Baggott sedang terlibat dengan Timnas Indonesia.

Namun, semua kesulitan tersebut berhasil diatasi, dan Taylor bersyukur bahwa pemain yang berposisi sebagai bek itu setuju untuk bergabung dengan timnya."Kami benar-benar telah bekerja keras dan lama untuk mencapai kesepakatan ini," kata Taylor seperti yang dilaporkan oleh Bristol World pada Sabtu (3/2/2024).

"Kami pertama kali menghubungi Ipswich sebelum jendela transfer dan terus berkomunikasi. Dia baru saja mengikuti turnamen di luar negeri, jadi itu sedikit rumit, tapi kami senang akhirnya bisa menyelesaikannya," tambahnya.Elkan Baggott sering dipinjamkan oleh Ipswich Town ke klub lain, termasuk Kings Lynn, Gillingham, dan Cheltenham Town.

Pemain yang memiliki postur tinggi ini diharapkan dapat meningkatkan lini pertahanan Bristol Rovers. Matt Taylor menyatakan bahwa Elkan Baggott memiliki peluang besar untuk berkontribusi di tim tersebut, dan ia berterima kasih karena pemain berusia 21 tahun itu bersedia bergabung dengan Bristol Rovers dengan status pinjaman."Dengan keseimbangan langsung sebagai bek kiri, kehadiran fisik yang jelas, dan kesempatan yang besar untuk bermain, kami senang bisa mendapatkannya," ujar Taylor.

Elkan Baggott juga baru-baru ini membantu Timnas Indonesia mencapai babak 16 besar Piala Asia 2023, yang merupakan pencapaian sejarah untuk sepakbola Indonesia di turnamen tersebut.

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini