Meski Cuma 10 Menit, KMSK Deinze Puji Penampilan Marselino Ferdinan

×

Meski Cuma 10 Menit, KMSK Deinze Puji Penampilan Marselino Ferdinan

Bagikan berita
Foto Meski Cuma 10 Menit, KMSK Deinze Puji Penampilan Marselino Ferdinan
Foto Meski Cuma 10 Menit, KMSK Deinze Puji Penampilan Marselino Ferdinan

JAKARTA - Gelandang muda Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, akhirnya menjalani pertandingan pertamanya bersama KMSK Deinze pada musim ini ketika timnya melawan Club NXT dalam lanjutan Challenger Pro League di Stadion Schiervelde, Roeselare, pada hari terakhir pekan (2/1/2023).Pada pertandingan tersebut, Marselino Ferdinan turun sebagai pemain pengganti, menggantikan Guillaume De Schryver pada menit ke-80. Dengan demikian, ia tampil selama sekitar 10 menit pada pertandingan tersebut.

Meskipun hanya sebentar, Marselino Ferdinan kembali mendapat pujian dari KMSK Deinze. Pemain andalan Timnas Indonesia itu dianggap tampil apik."Sepuluh menit mendekati pertandingan berakhir, Ferdinan melakukan debutnya musim ini. Pemain internasional kita, yang juga tampil bagus pada Piala Asia, tentu tampil menonjol berkat aksi-aksi apiknya," tulis pihak Deinze melalui situs resmi klub.

Ini merupakan penampilan pertama Marselino Ferdinan untuk KMSK Deinze pada musim 2023/2024. Sebelumnya, dia kerap menjadi andalan selama pramusim, tetapi belum tampil di kompetisi liga karena cedera dan juga karena membela Timnas Indonesia.Pada pertandingan melawan Club NXT, KMSK Deinze berhasil meraih kemenangan dengan skor satu gol tanpa balas berkat gol semata wayang Jano Willems pada menit ke-71.

Kemenangan ini membuat KMSK Deinze saat ini memuncaki klasemen sementara Challenger Pro League 2023/2024 dengan 38 poin dari 28 pertandingan, sekaligus membuka potensi promosi ke kasta tertinggi pada musim depan.

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini