Sah, PSPS Riau Bertahan di Liga 2

×

Sah, PSPS Riau Bertahan di Liga 2

Bagikan berita
Foto Sah, PSPS Riau Bertahan di Liga 2
Foto Sah, PSPS Riau Bertahan di Liga 2

PEKANBARU - PSPS Riau akhirnya berhasil meraih kemenangan di laga terakhir babak play-off degradasi Liga 2 Indonesia. Bertanding di kandang Nusantara United, Stadion Kebogiri, Boyolali, Jumat (2/2/2024), PSPS berhasil membawa pulang tiga poin.Jalannya Pertandingan:

PSPS Riau membuka keunggulan di menit ke-6 melalui Asir Asiz. Memanfaatkan kemelut di depan gawang, Asir Asiz berhasil menceploskan bola ke gawang Nusantara United.Keunggulan PSPS Riau digandakan di menit ke-43' oleh Firman Septian. Umpan lambung Asir Asiz disundul dengan sempurna oleh Firman Septian untuk mengubah skor menjadi 2-0.

Nusantara United mencoba mengejar ketertinggalan di babak kedua. Namun, upaya mereka tak kunjung membuahkan hasil.PSPS Riau yang sudah unggul, fokus untuk menjaga pertahanan. Strategi ini terbukti berhasil, dan PSPS Riau mampu mempertahankan keunggulannya hingga akhir pertandingan.

PSPS Riau berhasil mengalahkan Nusantara United dengan skor 2-1. Kemenangan ini memastikan PSPS Riau bertahan di Liga 2 musim depan bersama Nusantara United. Sementara Persikab Bandung dan PSDS Deli Serdang terdegradasi ke Liga 3.Berikut klasemen akhir Babak Play-off Degradasi Liga 2 Indonesia Grub B:

Nusantara United | 10 poinPSPS Riau | 9 poin

PSDS Deli Serdang | 6 poinPersikab Bandung | 6 poin

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini