Dua Bhabinkamtibmas Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu

×

Dua Bhabinkamtibmas Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu

Bagikan berita
Foto Dua Bhabinkamtibmas Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu
Foto Dua Bhabinkamtibmas Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu

PEKANBARU - Dua Bhabinkamtibmas, Aiptu Nikoyama dari Polsek Padang Bulan dan Bripka Azhar Habibie dari Polsek Sago, mengajak masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas agar pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) dapat berjalan dengan aman dan damai.Ajakan ini disampaikan saat dialog salat subuh di Masjid Al Huda Kelurahan Padang Bulan pada Jumat (2/2).

Kapolsek Senapelan Kompol Noak P Aritonang menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari cooling system untuk menggalang masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, aman, dan damai selama Pemilu."Diharapkan dengan ajakan ini, potensi gangguan keamanan dapat diminimalisir. Seluruh komponen masyarakat diminta untuk saling bersinergi sehingga situasi Kamtibmas terjaga dan terkendali," ujar Kompol Noak.

Lebih lanjut, Kapolsek menekankan pentingnya meminimalisir isu-isu provokatif yang berpotensi menimbulkan konflik sosial politik menjelang dan selama pelaksanaan Pemilu."Mari kita bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar Pemilu dapat berjalan dengan aman dan damai. Jangan mudah terprovokasi oleh isu-isu yang tidak bertanggung jawab," imbau Kompol Noak.

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini