Kapolresta Pekanbaru Ajak Masyarakat Kampung Bandar Ramaikan Pemilu 2024

×

Kapolresta Pekanbaru Ajak Masyarakat Kampung Bandar Ramaikan Pemilu 2024

Bagikan berita
Foto Kapolresta Pekanbaru Ajak Masyarakat Kampung Bandar Ramaikan Pemilu 2024
Foto Kapolresta Pekanbaru Ajak Masyarakat Kampung Bandar Ramaikan Pemilu 2024

PEKANBARU - Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika mengajak masyarakat Kelurahan Kampung Bandar untuk berpartisipasi penuh dalam Pemilu 2024. Ajakan tersebut disampaikan usai salat Jumat di Masjid Raya Pekanbaru pada hari Jumat (2/2)."Mari kita ramaikan pada tanggal 14 Februari 2024 untuk datang ke TPS dimana kita berada untuk memilih calon dan sosok pemimpin Indonesia kedepanya," jelas Kombes Pol Jeki.

Di Kelurahan Kampung Bandar terdapat 10 TPS yang tersebar di berbagai RW. Kombes Pol Jeki menghimbau masyarakat untuk tidak golput dan menggunakan hak pilihnya dengan sebaik-baiknya."Pemilu adalah pesta demokrasi, jadi mari kita gunakan hak pilih kita untuk menentukan masa depan bangsa," tegasnya.

Pada kesempatan itu, Kapolresta Pekanbaru beserta jajarannya memberikan bantuan berupa uang tunai dan sembako kepada pengurus Masjid Raya Pekanbaru. Bantuan ini diharapkan dapat membantu operasional masjid dan meningkatkan kesejahteraan para pengurus."Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan berkah bagi pengurus Masjid Raya Pekanbaru," ujar Kombes Pol Jeki.

Salah seorang warga Kampung Bandar, Anton, menyambut baik ajakan Kapolresta Pekanbaru. Ia mengatakan akan mengajak keluarga dan tetangganya untuk datang ke TPS pada 14 Februari 2024 mendatang."Saya rasa penting untuk memilih pemimpin yang tepat untuk masa depan Indonesia. Saya akan mengajak keluarga dan tetangga saya untuk datang ke TPS dan menggunakan hak pilihnya," kata Anton.

Kapolresta Pekanbaru berharap masyarakat Kampung Bandar dapat menjaga situasi kamtibmas yang aman dan damai selama proses pemilu berlangsung."Mari kita ciptakan Pemilu 2024 yang aman, damai, dan bermartabat," pungkasnya.

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini