Kemacetan Total di Jalan Lintas Timur Pelalawan, Polisi Imbau Pengendara Sabar

×

Kemacetan Total di Jalan Lintas Timur Pelalawan, Polisi Imbau Pengendara Sabar

Bagikan berita
Foto Kemacetan Total di Jalan Lintas Timur Pelalawan, Polisi Imbau Pengendara Sabar
Foto Kemacetan Total di Jalan Lintas Timur Pelalawan, Polisi Imbau Pengendara Sabar

PEKANBARU - Macet total dilaporkan terjadi di Jalan Lintas Timur, tepatnya di KM 83, Desa Sorek, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan.Informasi yang berhasil dihimpun, kemacetam itu terjadi sejak pukul 00.00 WIB dini hari hingga pagi ini, Kamis (1/2/24).

Kemacetan ini disebabkan oleh banjir yang merendam jalan di kawasan tersebut.Banjir terjadi akibat luapan Sungai Kampar yang meluap akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Pelalawan sejak Selasa (31/1/24) malam.

Andre, salah seorang warga Desa Sorek, mengatakan bahwa kemacetan ini sudah berlangsung sejak semalam dan belum ada tanda-tanda pergerakan kendaraan."Sampai saat ini arus lalu lintas lumpuh total, tidak bergerak sejak semalam sampai pagi ini," ujar Andre.

Andre juga mengimbau kepada pengendara agar bersabar dan tidak menerobos antrean, karena dapat menimbulkan kemacetan yang lebih parah."Baik pengendara atau mobil pribadi, tolong jangan menerobos antrean, karena menimbulkan kemacetan," tegasnya.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih memberlakukan sistem buka tutup untuk arus lalu lintas.Kasat Lantas Polres Pelalawan, AKP Indrawan, mengatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan upaya untuk mengurai kemacetan.

"Kami akan terus berkoordinasi dengan pihak terkait untuk mencari solusi agar kemacetan ini bisa segera teratasi," ujar Indrawan.Indrawan juga mengimbau kepada pengendara agar tetap berhati-hati saat melintasi kawasan yang mengalami banjir.

"Kepada pengendara yang melintasi kawasan yang banjir, kami imbau agar tetap berhati-hati," pungkasnya.

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini