PJR Riau Tegur dan Ingatkan Pesan Pemilu Kepada Pengendara Berhenti di Bahu Tol Permai

×

PJR Riau Tegur dan Ingatkan Pesan Pemilu Kepada Pengendara Berhenti di Bahu Tol Permai

Bagikan berita
Foto PJR Riau Tegur dan Ingatkan Pesan Pemilu Kepada Pengendara Berhenti di Bahu Tol Permai
Foto PJR Riau Tegur dan Ingatkan Pesan Pemilu Kepada Pengendara Berhenti di Bahu Tol Permai

PEKANBARU - Dalam rangka mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran pengguna jalan, Sat PJR Ditlantas Polda Riau rutin melaksanakan kegiatan patroli.Patroli ini bertujuan untuk menekan pelanggaran lalu lintas di jalan, baik di jalan arteri maupun jalan tol.

Pada Kamis (1/2/24), petugas dari Sat PJR Ditlantas Polda Riau melakukan patroli di kawasan Tol Permai.Saat patroli, petugas menegur pengendara roda empat yang terlihat menepi di bahu jalan tol.

Kasat PJR Ditlantas Polda Riau, Kompol Irnanda Oktora menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan patroli rutin sekaligus patroli cooling system.Patroli ini bertujuan untuk mewujudkan keamanan, ketertiban, dan kelancaran pengguna jalan tol.

"Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan teguran dan himbauan kepada pengendara agar tidak berhenti di bahu jalan tol kecuali dalam keadaan darurat," katanya.Petugas juga mengingatkan pengendara tentang pentingnya menaati tata tertib berlalu lintas.

Dalam kesempatan tersebut, petugas juga membagikan brosur yang berisikan saring sebelum sharing dan stop hoax demi sukseskan pemilu 2024.Kasat PJR Ditlantas Polda Riau berharap, kegiatan patroli rutin ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk selalu tertib dalam berlalu lintas.

"Masyarakat diharapkan mengutamakan keselamatan bersama guna meminimalisir resiko kecelakaan di jalan," jelasnya.Selain itu, menjelang pemilu 2024, masyarakat diharapkan turut serta berperan aktif dengan tidak mudah percaya pemberitaan yang belum pasti kebenarannya.

Masyarakat juga diharapkan selalu saring informasi sebelum sharing, menjaga kerukunan antar sesama pengguna jalan, agar pemilu 2024 dapat berjalan aman, damai, dan sukses.

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini