Zefnihan jadi Penjabat Walikota Sawahlunto

×

Zefnihan jadi Penjabat Walikota Sawahlunto

Bagikan berita
Foto Zefnihan jadi Penjabat Walikota Sawahlunto
Foto Zefnihan jadi Penjabat Walikota Sawahlunto

SAWAHLUNTO - Zefnihan, dilantik menjadi penjabat Walikota Sawahlunto.Zefnihan dilantik Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah di Auditorium Gubernuran, Kamis (21/9).

Saat ini Zefnihan juga sebagai Sekretaris Daerah Sijunjung. Satu tahun lebih, Zefnihan menjabat sebagai penjabat hingga pasangan Walikota Sawahlunto di Pilkada Serentak 2024 terpilih dilantik nantinya."Mohon doa dan dukungan semua pihak agar penjabat walikota diamanahkan pada saya, berjalan dengan lancar," ujar Zefnihan.

Disebutkannya, dukungan dan kerjasama semua sangat diperlukan di dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan, terutama aparatur di pemerintah Kota Sawahlunto.Gubernur Mahyeldi saat melantik Zefnihan mengingatkan, agar penjabat walikota menjaga netralitas aparatur sipil negara di pelaksanaan pemilihan kepala daerah nanti, selain menjaga kesinambungan roda pemerintahan.

Zefnihan menjadi penjabat, setelah Deri Asta dan Zohirin Sayuti mengakhiri jabatannya sebagai Walikota dan Wakil Walikota Sawahlunto 17 September 2023 lalu.(201)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini