Salah Layak Dapat Ballon d'Or

Ă—

Salah Layak Dapat Ballon d'Or

Bagikan berita
Salah Layak Dapat Ballon d'Or
Salah Layak Dapat Ballon d'Or

[caption id="attachment_64450" align="alignnone" width="650"] Mohamed Salah (metro.couk)[/caption]LONDON – Legenda Arsenal, Ian Wright, menilai Mohamed Salah menjadi sosok yang layak untuk meraih trofi Ballon d’Or 2018. Sebab, penampilan luar biasa berhasil ditunjukkannya bersama Liverpool.

Lewat aksi yang gemilang, Salah bisa membantu Liverpool meraih kemenangan di berbagai kompetisi yang dijalani. Wright menilai kontribusi besar Salah terhadap The Reds –julukan Liverpool– membuatnya layak menyabet gelar pemain terbaik pada musim ini.dengan peraih lima trofi Ballon d’Or, Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal itu juga memberikan kontribusi besar atas berbagai kemenangan dan gelar juara yang diraih Real Madrid.

Dengan kondisi ini, Wright semakin yakin Salah bisa memiliki peluang besar untuk meraih trofi tersebut pada musim ini. Terlebih, penampilan gemilang masih akan ditunjukkan pemain asal Mesir itu di berbagai laga lainnya.Wright bahkan percaya kontribusi besar tak hanya diberikan Salah kepada Liverpool di Liga Inggris, tetapi juga di Liga Champions. Menurutnya, klub asuhan Jurgen Klopp itu berpeluang besar merebut gelar juara di kompetisi ini lewat aksi memukau Salah. (aci)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini