Kalahkan Spurs, Man City Kian Kokoh

×

Kalahkan Spurs, Man City Kian Kokoh

Bagikan berita
Kalahkan Spurs, Man City Kian Kokoh
Kalahkan Spurs, Man City Kian Kokoh

[caption id="attachment_66381" align="alignnone" width="648"] Liga Inggris.(*)[/caption]PEKAN ke-34 Liga Inggris 2017-2018 yang digelar pada Sabtu 14 April malam hingga Minggu (15/4/2018) telah berlangsung. Dari sejumlah pertandingan, hampir semua tim besar yang bermain meraih hasil memuaskan.

Manchester City tampil luar bias kala melakoni laga melawan Tottenham Hotspur. The Citizens –julukan Man City– menang dengan skor 3-1 di Stadium Wembley, dini hari WIB. Keberhasilan anak didik Josep Guardiola dalam mengamanakn tiga poi, membuat posisi Man City dalam papan klasemen sementara Liga Inggris musim 2017-2018 semakin kokoh di puncak.Gol pertama Man City itu diciptakan oleh Gabriel Jesus pada menit ke-22. Selang tiga menit dari gol pertama tersebut, Man City kembali menambahkan skornya melalui titik putih yang dilesatkan oleh Ilkay Gundogan. Sementara itu, gol terakhir Man City disumbangkan oleh Raheem Sterling pada menit ke-73. Sedangkan satu-satunya gol Tottenham dibuat melalui sepakan Eriksen (42’).

Sementara itu, klub yang saat ini menempati posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris 2017-2018, yakni Liverpool kembali meraih kemenangan kala menjamu Bournemouth dalam laga lanjutan pekan ke-34 Liga Inggris 2017-2018, dini hari tadi. Mereka menang dengan skor akhir 3-0.Trio lini depan andalan Liverpool menjadi bintang di pertandingan tersebut dengan mencetak masing-masing satu gol. Sadio Mane yang terlebih dahulu membuka keran gol bagi Liverpool, tepatnya pada menit ketujuh usai memanfaatkan gol muntahan di depan gawang Bournemouth.

Ketika gol kedua, giliran Mohamed Salah yang mencatatkan namanya di papan skor melalui sundulan yang tak bisa dicapai kiper Bournemouth, Asmir Begovic pada menit ke-69. Sementara itu, gol Roberto Firmino baru terjadi ektika pertandingan ingin berakhir atau pada menit ke-90 .Tim besar lainnya yang meraih kemenangan adalah Chelsea. The Blues –julukan Chelsea– harus bersusah payah untuk meraih kemenangan kala bertamu ke kandang Southampton. Pasalnya, dalam pertandingan tersebut Chelsea sempat tertinggal 0-2. Namun, sejak dimasukkannya Olivier Giroud di babak kedua, membuat Chelsea bermain lebih baik.

Alhasil, Chelsea mampu membuat tiga gol hanya dalam waktu tiga menit saja. Gol-gol tersebut disumbangkan oleg Giroud pada menit ke-70 dan 78. Sedangkan satu gol lagi diciptakan oleh winger Chelsea, yakni Eden Hazard pada menit ke-75.Berikut Hasil Lengkap Liga Inggris 2017-2018 Pekan 34 Semalam:

Southampton 2 – 3 ChelseaBurnley 2 – 1 Leicester City

Crystal Palace 3 – 2 Brighton & Hove AlbionHuddersfield Town 1 – 0 Watford

Swansea City 1 – 1 EvertonLiverpool 3 – 0 Bournemouth

Tottenham Hotspur 1 – 3 Manchester City(aci)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini