PLN Buka Lowongan 6.056 Pegawai Baru

×

PLN Buka Lowongan 6.056 Pegawai Baru

Bagikan berita
PLN Buka Lowongan 6.056 Pegawai Baru
PLN Buka Lowongan 6.056 Pegawai Baru

[caption id="attachment_10930" align="alignnone" width="649"]Ilustrasi (net) Ilustrasi (net)[/caption]JAKARTA – PT PLN merekrut pegawai baru pada 2017 di ajang Titian Karir Institut Teknologi Bandung (ITB) 7-9 April.

“PLN kembali berpartisipasi dalam bursa karir Bursa Karir Institut Teknologi Surabaya (ITS) ke-33 dan titian karir ITB. Tahun ini PLN menargetkan untuk merekrut sebanyak 6.056 pegawai,” kata Kepala Satuan Komunikasi Korporat I Made Suprateka, melalui siaran pers, Jumat (7/4).PLN akan membuka rekrutmen pegawai jenjang S1 dan D-IV untuk jurusan Teknik Elektro dan Elektronika, serta jenjang D-III untuk jurusan Teknik Elektro, Elektronika, Teknik Mesin, dan Teknik Kimia.

Ia mengatakan, pada Bursa Karir ITS dan Titian Karir ITB, PLN hanya akan mensosialisasikan penggunaan aplikasi rekrutmen online dan tidak menerima berkas pelamar di tempat.“Pelamar yang ingin mendaftar di PLN tidak perlu membawa berkas ke Bursa Karir ITS dan Titian Karir ITB. Calon pelamar bisa langsung daftar dan memantau pengumuman rekrutmen di rekrutmen.pln.co.id,” tuturnya.

Suprateka mengatakan, aplikasi rekrutmen online merupakan sistem rekrutmen baru melalui aplikasi berbasis web yang dapat diakses di rekrutmen.pln.co.id. Sistem tersebut sudah diterapkan sejak 25 Februari 2017.Melalui aplikasi tersebut, pelamar cukup masuk ke aplikasi dan mendaftar sebagai member dengan menyiapkan soft copy KTP, ijazah, transkrip akademik, akte kelahiran, dan sertifikasi kemampuan Bahasa Inggris (TOEFL ITP, TOEFL IBT, TOEFL prediction, TOEIC dan IELTS). (rahmat)

 

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini