Berguna dan Simpel, Ini Jenis dan Tips Memilih Tas Selempang Pria

×

Berguna dan Simpel, Ini Jenis dan Tips Memilih Tas Selempang Pria

Bagikan berita
Foto Berguna dan Simpel, Ini Jenis dan Tips Memilih Tas Selempang Pria
Foto Berguna dan Simpel, Ini Jenis dan Tips Memilih Tas Selempang Pria

Tas selempang pria telah berkembang menjadi aksesori yang tak hanya berfungsi praktis untuk menyimpan barang-barang penting, tetapi juga sebagai pernyataan gaya yang memperkaya tampilan sehari-hari.Dengan berbagai macam model dan gaya yang tersedia, pria kini memiliki banyak pilihan untuk mengekspresikan kepribadian dan gaya mereka. Berikut ini adalah beberapa macam model tas selempang pria yang populer:

1. Tas Selempang KlasikTas selempang klasik adalah model yang sederhana dan fungsional. Dengan kata lain, model tas selempang klasik merupakan model tas selempang yang umum Anda temukan.

Tas ini biasanya memiliki desain yang minimalis dengan satu tali selempang yang melintasi dada atau bahu. Cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari dan cocok dipadukan dengan pakaian kasual seperti jeans dan kemeja. Belakangan ini, tas ini juga banyak digunakan untuk hang out dan berguna untuk menyimpan dompet, ponsel, hingga kunci kendaraan.2. Tas Selempang Sling

Jika butuh tas selempang yang lebih kecil, Anda bisa memilih tas selempang model sling. selempang sling adalah model yang lebih ringan dan ramping. Didesain untuk melewati bahu dan menyeberang di dada, tas sling memberikan kenyamanan dan aksesibilitas yang baik. Model ini sering digunakan untuk acara santai atau aktivitas ringan.3. Tas Selempang Backpack

Tas selempang backpack menggabungkan gaya selempang dengan desain ransel. Tas ini memiliki tali selempang tunggal dan kompartemen utama yang cukup besar untuk menampung barang-barang sehari-hari. Tas selempang backpack cocok untuk pria yang aktif dan membutuhkan keseimbangan antara gaya dan fungsi, sehingga cocok digunakan untuk bekerja ataupun untuk hang out.4. Tas Selempang Kulit

Tas selempang kulit memberikan sentuhan elegan dan klasik. Balutan bahan kulit memberikan tampilan yang mewah dan cocok untuk acara formal atau bisnis. Pilihlah tas selempang kulit dengan desain yang sederhana untuk menonjolkan keindahan bahan tersebut. Tas selempang vintage memiliki nuansa classy yang unik.Dengan bahan dan desain yang terinspirasi dari era-era sebelumnya, tas ini membawa sentuhan nostalgia ke dalam gaya Anda. Tas selempang vintage cocok bagi pria yang menyukai gaya klasik dengan twist unik.

5. Tas Selempang KanvasTas selempang dengan bahan kanvas adalah pilihan yang tahan lama dan nyaman. Desainnya yang kasual dan santai membuatnya cocok untuk kegiatan santai dan liburan. Selain itu, bobot yang ringan membuat tas ini banyak disukai.

Tips Membeli Tas Selempang1. Fungsi dan Ukuran

Tips yang pertama adalah mempertimbangkan fungsi dan juga ukuran tas slempang yang akan Anda beli. Pemahaman yang jelas tentang barang-barang yang akan Anda bawa akan membantu Anda memilih tas dengan kompartemen yang sesuai. Perkirakan apa yang akan Anda bawa, mulai dari jam, dompet, smartphone, atau barang yang lebih besar seperti tablet atau buku.Faktor ukuran juga penting. Ukuran tas selempang adalah faktor kunci dalam kenyamanan dan fungsionalitas. Pastikan tas memiliki ukuran yang cukup untuk barang-barang Anda tanpa terlalu besar atau terlalu kecil. Ukuran yang tepat akan memastikan tas tidak terlihat terlalu kaku atau kosong.

2. Bahan BerkualitasBahan yang digunakan untuk tas selempang memiliki dampak besar pada penampilan dan daya tahannya. Kulit adalah pilihan yang klasik dan tahan lama, sementara kanvas atau nilon dapat memberikan tampilan yang lebih santai. Pastikan bahan tas berkualitas baik sehingga tas dapat bertahan lama dan tetap terlihat bagus.

Editor : Eriandi, S.Sos
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini