Beny Saswin Diangkat Jadi Dewan Kehormatan PP Padang Pariaman, Pengurus Beri Dukungan untuk Maju di Pileg 2024

×

Beny Saswin Diangkat Jadi Dewan Kehormatan PP Padang Pariaman, Pengurus Beri Dukungan untuk Maju di Pileg 2024

Bagikan berita
Foto Beny Saswin Diangkat Jadi Dewan Kehormatan PP Padang Pariaman, Pengurus Beri Dukungan untuk Maju di Pileg 2024
Foto Beny Saswin Diangkat Jadi Dewan Kehormatan PP Padang Pariaman, Pengurus Beri Dukungan untuk Maju di Pileg 2024

PADANG PARIAMAN - Beny Saswin Nasrun diangkat sebagai Dewan Kehormatan Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Padang Pariaman dalam musyawarah cabang yang digelar Selasa (29/8) lalu di INS Kayu Tanam.Diangkatnya Beny sebagai Dewan Kehormatan PP Kabupaten Padang Pariaman ini, kata Ketua MPC PP Kabupaten Padang Pariaman, Imran Zahdi Dt.Temanggung Basa, karena melihat ketokohan Beny selama ini.

"Beny berperan serta selama ini di tengah masyarakat, karena itu juga MPC PP Padang Pariaman bakal mendukung penuh H Beny Saswin Nasrun maju pemilihan Legislatif DPRD Provinsi Sumbar Dapil 2 Padang Pariaman dan Kota Pariaman dari Partai Demokrat," ulasnya.Menurutnya, MPC PP Padang Pariaman siap memberi dukungan penuh untuk kader terbaik yang berpotensi untuk maju di Pileg 2024 nanti.

"Poinnya tidak memandang partai. Termasuk mendukung Beny Saswin Nasrun yang merupakan kader PP dan juga tokoh masyarakat Labasintoga," tukasnya.Sementara itu, Dewan Kehormatan Majelis Pimpinan Nasional PP Pusat, Suryo Susilo selain mengapresiasi diangkatnya Beny Saswin sebagai Dewan Kehormatan PP Padang Pariaman, juga menyatakan dukungan bagi tokoh dari Partai Demokrat ini untuk maju di DPRD Sumbar.

Suryo Susilo mengajak seluruh Pengurus MPC, pengurus PAC , serta seluruh kader Pemuda Pancasila Padang Pariaman berkomitmen, untuk mendukung kader terbaik Beny Saswin Nasrun maju ke DPRD Sumbar, serta juga untuk Caleg DPRD Kabupaten dan kota se Sumbar untuk didukung, agar bisa duduk di parlemen.Kemudian, Beni Saswin Nasrun mengucapkan terima kasih kepada pengurus organisasi sebesar PP Padang Pariaman telah menobatkan dirinya sebagai dewan kehormatan.

Pria rendah hati ini bertekad dan berkomitmen membesarkan PP Padang Pariaman jika terpilih dan mendapat amanah untuk menduduki kursi dewan."Saya sangat bangga masuk dalam organisasi PP dan memakai baju kebesaran PP. Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Imran Zahdi Datuk Temanggung atas kesempatan yang diberikan. Saya bangga atas kepemimpinan Pak Datuk membesarkan PP Padang Pariaman. Saya juga berterimakasih atas berkenan hadirnya Dewan Kehormatan Majelis Pimpinan Nasional ,abang saya yang sangat saya hormati, Suryo Susilo," ulasnya. (Wahyu)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini