Begini Prediksi Laga PSPS Riau vs Semen Padang FC

×

Begini Prediksi Laga PSPS Riau vs Semen Padang FC

Bagikan berita
Foto Begini Prediksi Laga PSPS Riau vs Semen Padang FC
Foto Begini Prediksi Laga PSPS Riau vs Semen Padang FC

PEKANBARU - PSPS Riau akan menjamu Semen Padang (SP) FC pada laga kandang perdananya di kompetisi Liga 2 musim 2023/2024.Laga bertajuk Derby Andalas itu akan digelar di Stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru dan akan kick-off Senin 25 September pukul 19.00 Wib.

Prediksi Singgalang, laga nanti akan berlangsung cukup keras khusus antara pemain bertahandan penyerang.Alasannya, karena kedua tim sama-sama menargetkan poin maksimal.

Target ini tidak main-main, khusus PSPS Riau Head Coach Jan Saragih kepada awak media mengaku bahwa beberapa latihan belakangan ini ia fokus membenahi dan mempertajam lini serang."Untuk poin maksimal, pemain akan tampil dengan seluruh kemampuannya. Semoga hal-hal positif akan memberikan hasil positif," katanya.

Sementara itu, Head Coach Semen Padang FC, Delfi Adri mengaku bahwa ia sudah memerintahkan anak asuhnya untuk bermain menyerang demi poin maksimal pula."Target kita poin maksimal, kita sudah lakukan banyak evaluasi. Semoga hasilnya poin maksimal," ungkapnya.

Data yang berhasil Singgalang himpun, saat ini PSPS Riau berada di posisi 7 klasemen Grup A karena baru bisa mengoleksi 1 poin.Sebelumnya, PSPS Riau berhasil menahan imbang tuan rumah Persiraja Banda Aceh dengan skor 0-0.

Selanjutnya, pada laga kedua PSPS Riau kalah dari PSDS Deli Serdang dengan skor akhir 3-0.Berbeda, Semen Padang FC saat ini berada di klasemen kedua Grup A dari satu kali pertandingan.

Kemenangan itu diperoleh usai mengalahkan PSDS Deli Serdang dikandang sendiri dengan skor 2-0.Dari segi mencetak gol, Semen Padang FC lebih unggul karena telah mencetak 2 gol dan belum ada kebobolan.

Sedangkan PSPS Riau belum sekalipun mencetak gol dan telah kebobolan 3 gol dari dua pertandingan terakhir di Liga 2 musim 2023/2024.Kendati demikian, laga nanti momen tepat bagi PSPS Riau untuk bangkit dan meraih kemenangan perdana karena bermain dikandang sendiri tanpa adanya suporter SPFC.(*)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini