Awali Liga 2, Kabau Sirah Langsung Bertemu Lawan Berat

×

Awali Liga 2, Kabau Sirah Langsung Bertemu Lawan Berat

Bagikan berita
Foto Awali Liga 2, Kabau Sirah Langsung Bertemu Lawan Berat
Foto Awali Liga 2, Kabau Sirah Langsung Bertemu Lawan Berat

PADANG - Skuad Semen Padang FC bertemu dua lawan berat mengawali Liga 2 tahun ini. Kabau Sirah tergabung di Grup D dan memainkan duel di Medan, Stadion Teladan.Liga 2 bakal ditabuh 17 Oktober mendatang. Kompetisi kasta kedua ini dibagi empat grup. PT LIB selaku operator Liga 2 telah merilis draf jadwal.

Kesebelasan Semen Padang FC baru memulai pertandingan pada Selasa 20 Oktober. Tuan rumah, PSMS Medan menjadi lawan pertama Semen Padang FC. Duel dijadwalkan pukul 19.30 WIB.Lima hari berikutnya, Minggu (25/10) menghadapi musuh bebuyutan pula, Sriwijaya FC pada pukul 19.30 WIB.

Berselang lima hari berikutnya, Jumat (30/10) versus Persijap Jepara. Menghadapi Persijap itu kick-off ditabuh pukul 15.30 WIB.Usai itu, pada laga keempat yakni Rabu 4 November menghadapi Sulut United FC pada pukul 19.00 WIB.

Enam hari berikutnya, Selasa 10 November baru memainkan laga terakhir penyisihan Grup A bertemu Persekat Tegal pada pukul 15.45 WIB.Mengamati draf jadwal yang dirilis PT LIB itu skuad Eduardo Almeida dihadapkan dengan jadwal yang tidak menguntungkan tapi pembagian grup telah ditetapkan oleh PT LIB sebelumnya.

Baca juga:

Menyikapi hal itu, manajer tim Effendy Syahputra yang dikontak Singgalang, Senin (21/9) via WhatsApp menyatakan tak terkejut dengan jadwal tersebut."Kita sudah tahu sedari awal pembagian grup itu. Jadi tidak terkejut lagi," kata Effendy Syahputra membuka pembicaraan dengan Singgalang.

Dikatakan Effendy Syahputra, Jadwal itu kan sejak pembagian grup sudah disebutkan."Tim pelatih tentu akan mulai mencoba meramu strategi-strategi. Kita akan mulai dengan mencari sparing partner yang sesuai dengan gaya permainan tim yang akan kita hadapi ," ujar Effendy Syahputra.(d2)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini