Arteta Kecewa Arsenal Dikalahkan Porto

×

Arteta Kecewa Arsenal Dikalahkan Porto

Bagikan berita
Foto Arteta Kecewa Arsenal Dikalahkan Porto
Foto Arteta Kecewa Arsenal Dikalahkan Porto

JAKARTA - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengaku kecewa dengan penampilan timnya setelah kalah di kandang Porto dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions.The Gunners harus takluk 0-1 di Estadio do Dragao pada Kamis dini hari WIB. Satu-satunya gol dalam pertandingan ini dicetak oleh Gelano pada menit ke-90 4.

"Jelas kami harus membuat permainan lebih baik lagi, kami tidak bisa menang dengan cara kami menguasai bola dalam tiga kesempatan di area pertahanan yang dalam, itu tidak cukup baik," ujar Arteta kepada TNT Sports mengenai performa timnya pada Kamis.Hasil ini tentunya membuat Arsenal harus menang di leg kedua untuk lolos perempat final. The Gunners akan mendapatkan keuntungan bermain di Emirates Stadium di laga selanjutnya.

Arsenal berusaha untuk mencapai babak perempat final untuk pertama kalinya sejak 2010 dengan tujuh musim terakhir mereka berlaga di Liga Champions yang semuanya berakhir di babak 16 besar."Bila Anda ingin berada di perempat final, Anda harus mengalahkan lawan Anda dan inilah yang harus kami lakukan di Emirates sekarang," lanjut Arteta.

Arteta memuji pertahanan tim tuan rumah yang menyulitkan Arsenal, tetapi mengatakan bahwa mereka akan lebih tahu bagaimana cara mengatasinya di pertemuan kedua."Saya pikir mereka adalah tim yang sangat terorganisir secara defensif dan mereka selalu mematahkan ritme permainan Anda," ujar pelatih asal Spanyol itu.

"Ada beberapa hal yang harus kami lakukan dengan lebih baik, kami tahu apa yang akan terjadi (di leg kedua)." (*/ant)

Editor : Eriandi, S.Sos
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini