Aksi Terekam CCTV, Tersangka Curanmor Dibekuk Setelah 6 Kali Beraksi

×

Aksi Terekam CCTV, Tersangka Curanmor Dibekuk Setelah 6 Kali Beraksi

Bagikan berita
Aksi Terekam CCTV, Tersangka Curanmor Dibekuk Setelah 6 Kali Beraksi
Aksi Terekam CCTV, Tersangka Curanmor Dibekuk Setelah 6 Kali Beraksi

[caption id="attachment_6446" align="alignnone" width="649"]Ilustrasi (net) Ilustrasi (net)[/caption]JAMBI - Aksi pencurian kendaraan bermotor kembali terjadi di wilayah Kota Jambi. Kali ini pelakunya adalah Firmansyah (25), warga RT 17 Kelurahan Kebon Handil, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, yang diduga kuat mencuri sepeda motor milik Riwan Dani (22), warga Jalan Karimun Jaya, Sungai Sahut, RT 05, Keluruhan Sungai Suhut, Kecamatan Tabir Selatan, Kabupaten Merangin.

Kanit Reskrim Polsek Jambi Selatan Iptu Safrizal mengatakan, pelaku pencurian motor merupakan residivis. "Pelaku ini sudah lama bermain, dia juga sudah meresahkan masyarakat khususnya Kota Jambi" kata Safrizal, Jumat (16/6).Diwartakan okezone, korban waktu itu memakirkan kendaraan motornya jenis Yamaha Jupiter Z berwarna merah hitam di parkiran kosannya di belakang Stikom RT 04 Kelurahan The Hok, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi. Setengah jam kemudian, pada saat korban akan pergi, motor miliknya sudah tidak ada lagi di halaman parkiran. Korban pun langsung melihat kamera CCTV yang ada di kosannya tersebut.

Dari rekaman kamera CCTV, korban baru mengetahui kalau motor miliknya dicuri orang yang tak dikenal. Atas kejadian itu korban langsung melapor ke Polsek Jambi Selatan."Berbekal dari keterangan korban dan melihat hasil rekaman kamera CCTV yang ada di kosan, Team Opsnal Unit Reskrim Polsek Jambi Selatan langsung melakukan penyelidikan, tim melihat pelaku sesuai dengan ciri-ciri yang ada di rekaman CCTV, pada saat itu juga anggota Langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka" sambungnya.

"Pada saat penangkapan pelaku tidak melakukan perlawanan. Setelah di interogasi pelaku mengakui sudah melakukan pencurian sebanyak 6 kali di berbagai tempat lokasi yang ada di Kota Jambi," terangnya. (aci)agregasi okezone1

Editor : Eriandi, S.Sos
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini